Pages

Hai

Sunday, August 2, 2015

Hai, semuanya.

lebih dari setahun saya hanya menulis beberapa baris kalimat yang ujung-ujungnya hanya saya simpan di draft blog ini. tidak ada satupun postingan yang saya shared. entah kenapa, saya kadang merasa mendadak buntu ketika menulis, meskipun banyak yang ingin saya ceritakan. oke, cukup prolognya. lets start to writing!

kalau ditanya kemana aja setahun ini? jawabannya ngga lain dan ngga bukan adalah ngoass. ya, status saya sekarang ini (masih) jadi koas yang inshaa Allah beberapa bulan lagi selesai, amin. setiap harinya, saya ngejalanin rutinitas koas. apa sih kerjaan koas? karena koas itu notabene adalah dokter muda, masih seger-seger gitu, jadi kerjaan koas adalah nurutin konsulennya. ngga deng, canda. sedikit cerita, kerjaan koas adalah ngecek kondisi pasien dari mulai pasien itu dateng sampai pasien itu pergi dari RS (baik dalam keadaan sembuh ataupun meninggal). koas itu selalu berganti stase atau bagian sesuai dengan jadwalnya, dan alhamdulillah sekarang ini saya tinggal melewati 1 stase lagi, yaitu IKM, ilmu kesehatan masyarakat, yey! banyak banget hal-hal yang saya pengen ceritain disini, tentang pengalaman yang udah saya laluin, terutama tentang dunia koas, karena selama setahun ini saya kerjaannya ya ngoass itu tadi, haha.

apa kabar kisah cinta?
oh tentu ngga masalah, masih tetap long distance relationship dan jaraknya semakin jauh, yaitu Solo-Tangerang. but thats not a big problem. da udah biasa juga ldr-an dan doain aja semoga cepet didekatkan atas ijin Allah SWT amiiin.

oke sampai disini dulu ya, tunggu postingan selanjutnya!

bye



No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS