Pages

Udah berapa lama?

Friday, September 8, 2017

Jangan tanya sudah berapa lama saya tidak menulis.


Sudah lama.


Sudah sangat lama.


iya, walaupun sebenarnya menulis itu bukan hal yang sulit, tapi nyatanya saya terlalu serius untuk menulis. saya merasa perlu waktu khusus untuk saya merangkai kata-kata, supaya kata-kata itu nanti jadi punya makna.


jadi, intinya adalah saya ingin (kembali) mengisi kekosongan hati, eh, hari maksudnya dengan menulis lagi.


Sampai nanti!

Mengumpulkan Kata

Tuesday, May 10, 2016

lagi, dan lagi, soal cinta.

dibilang bosan dengan topik satu ini, ngga juga. 
asalkan ia ngga bikin rumit pikiran dan perasaan.
sayangnya, yang namanya cinta itu kayak ngga ada batas expirednya.

yea, thats why i think about love.

jadi, ceritanya untuk postingan kali ini saya hanya ingin menuliskan sedikit kata romantis yang entah kenapa saya ingin mengumpulkannya.
dengan tujuan, kumpulan kata itu akan menjadi dongeng cinta saya tersendiri.


di suatu masa, kamu akan merasakan bahwa hanya dengan sebuah garis senyum yang terbentang dapat mengubah gravitasi hatimu, juga alam bawah perasaanmu.

10 mei 2016,

Hai

Sunday, August 2, 2015

Hai, semuanya.

lebih dari setahun saya hanya menulis beberapa baris kalimat yang ujung-ujungnya hanya saya simpan di draft blog ini. tidak ada satupun postingan yang saya shared. entah kenapa, saya kadang merasa mendadak buntu ketika menulis, meskipun banyak yang ingin saya ceritakan. oke, cukup prolognya. lets start to writing!

kalau ditanya kemana aja setahun ini? jawabannya ngga lain dan ngga bukan adalah ngoass. ya, status saya sekarang ini (masih) jadi koas yang inshaa Allah beberapa bulan lagi selesai, amin. setiap harinya, saya ngejalanin rutinitas koas. apa sih kerjaan koas? karena koas itu notabene adalah dokter muda, masih seger-seger gitu, jadi kerjaan koas adalah nurutin konsulennya. ngga deng, canda. sedikit cerita, kerjaan koas adalah ngecek kondisi pasien dari mulai pasien itu dateng sampai pasien itu pergi dari RS (baik dalam keadaan sembuh ataupun meninggal). koas itu selalu berganti stase atau bagian sesuai dengan jadwalnya, dan alhamdulillah sekarang ini saya tinggal melewati 1 stase lagi, yaitu IKM, ilmu kesehatan masyarakat, yey! banyak banget hal-hal yang saya pengen ceritain disini, tentang pengalaman yang udah saya laluin, terutama tentang dunia koas, karena selama setahun ini saya kerjaannya ya ngoass itu tadi, haha.

apa kabar kisah cinta?
oh tentu ngga masalah, masih tetap long distance relationship dan jaraknya semakin jauh, yaitu Solo-Tangerang. but thats not a big problem. da udah biasa juga ldr-an dan doain aja semoga cepet didekatkan atas ijin Allah SWT amiiin.

oke sampai disini dulu ya, tunggu postingan selanjutnya!

bye



Surat (cinta) Rahasia

Saturday, April 26, 2014

hai, calon teman hidup yang sedang terlelap...

seperti biasanya seperti beberapa hari ini,
kamu sudah lebih dulu bereuforia di alam mimpi.
rinduku yang tak berbatas ini,
sepertinya belum bisa mengalahkan aura kantukmu untuk tetap terjaga.
saat ini, aku yang masih terjaga ini,
ingin menuliskan beberapa kata yang tidak bisa aku ucapkan langsung, tapi nyatanya tidak juga bisa aku tuliskan secara gamblang.
entah kenapa, rasanya kata-kata itu bersembunyi, dan belum mau menampakkan dirinya.
sepertinya hanya bisa diucapkan secara langsung, saat kita bisa saling bertatap muka.
rasanya tak sabar untuk menunggu minggu depan.
karena, setidaknya ada kesempatan untukku untuk bisa mengalahkan kantukmu, ketika kita bertemu langsung.
kamu tau dengan apa aku mengalahkannya?
dengan sekarung rasa rindu yang sudah menumpuk di puncak jantung.

sampai bertemu langsung, calon teman hidup.

btw, surat ini hanyalah deretan kata absurd yang belum tentu juga kamu sempat membacanya. jadi, ya....sudahlah.


*senyum miris*

bye



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS