Pages

.

Sunday, October 16, 2011

Ngga bakal ada lagi kamu atau dia di hari-hari saya besok.
Ngga hanya besok, tapi seterusnya.
Kamu, dia, saya, bakal jalan masing-masing sesukanya.
Saya ngga akan ngikutin kamu, saya juga ga akan kembali ke dia, tapi saya punya jalan sendiri.
Saya akan belok sesukanya, kemanapun hati saya mau.
Saya ngga akan ngebiarin hati saya patah lagi.
Saya akan berlari sesuka saya kemanapun saya mau tanpa perlu ketemu kamu atau dia.
Kamu, dia, akan punya cerita hidup sendiri.
Begitu juga saya.
Saya senang dengan hari saya yang sibuk.
Saya akan lupa sama kamu dan dia.
Saya akan bertemu dengan cinta baru yang bisa membuat saya bahagia.
Bahagia saya (mungkin) bukan sama kamu atau dia.
Bahagia saya (pasti) sama yang lain.
Saya akan terbang, dan pergi sejauhnya dari kamu dan dia.
Salam,
dari Saya yang akan merajut cerita baru

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS