Pages

Ku...li...ah

Saturday, October 15, 2011

Kuliah~ kuliah~ kuliah~


Kayaknya itu deh kerjaan tetap anak yang umurnya 17+++++++. baca banyak referensi, tugas, praktikum, tutorial, dan sejenisnya. dibilang nyita waktu banget, emang iya banget. dibilang ngga ada manfaatnya, ya jelas ada manfaatnya wong ini buat masa depan juga.
Dan ngga nyangkanya, saya udah duduk di bangku semester 3. ngga kerasa udah setaun aja punya gelar "anak kuliahan". gelar itu keliatannya keren banget pas masih sekolah. tapi pas udah dapet gelarnya......beuh! asa digandrungin beras 1000kilogram. berat. kenapa berat? ya itu tadi. baca referensi, tugas, praktikum, tutorial, dan sejenisnya. tapi ya emang itu sih yang harus dilakuin sama anak kuliahan. jarang main *kalo buat saya*. hari Minggu itu salah satu hari yang ditunggu saya dan teman-teman sekampus saya *kayaknya sih*. kenapa? ya karena cuma hari Minggu doang kita bisa tidur lagi sehabis sholat subuh, bisa ngeceng di Car Free Day, bisa sarapan dulu, bisa nonton tv di jam 8-11, bisa bobo siang, bisa jalan-jalan ke Manahan sambil belanja celana kolor seharga 7500, daaaan.........lainnya. cuma di hari Minggu doang! coba aja hari Minggu itu khusus jadi hari yang lebih dari 24 jam. dijamin deh saya bareng temen-temen sekampus saya bakal bahagia sebahagia bahagianya anak kuliahan kiyaaaa ( ื▿ ืʃƪ) 
Sedikit ngeluh aja, saya agak sedikit capek dan sedikit bosan kuliah di semester 3 ini. bikin otak jadi banyak overload. bayangin deh, seminggu itu..ada 3-4 praktikum yang bahannya 10-12 lembar. lembar loh ya! dan itu jeda praktikumnya cuma selang sehari. dan puncaknya mabok praktikum ini adalah minggu ini! minggu ini! rasanya saya nyerah sama praktikum terakhir kemarin yang temanya "Cestoda & Trestoda". bahannya bikin mau nangis. terus ditambah soalnya yang bikin mau nangis darah. bayangin deh, dengan modal bahan 15 halaman, soal yang ditanyain itu sebagian banyak malah jumlah testis sama letak uterus. rasanya pengen nyemilin itu soal. seriusan.
Hah~ kalo nyeritain praktikum.. ngga ada endingnya. ayo ganti topik!
Ohya~
Karena udah semester 3, jadi kelompok diskusi tutorialnya di ganti. awalnya saya sedih banget pisah sama tutorial 4 yang kompaknya kompak banget sampe pas kuis juga kompak banget nyonteknya.tapi...setelah saya tau saya masuk di tutorial 7..dan rasanya saya mau lompat lompat! Look at this!




tau kenapa saya mau lompat lompat? Cari sendiri jawabannya ;)


dah...sampe ketemu di postingan selanjutnya! Selamat malam minggu, semuanya~~~


with pinky love, 


astrikhrnsa  ( ื▿ ืʃƪ)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS