Pages

hello november!

Saturday, November 9, 2013

halo, semuanya. assalamu'alaikum!

alhamdulillah malam ini akhirnya saya sempat juga ketak-ketik di dashboard blogger saya ini, yee! kangen rasanya udah lama ngga ngereview moment-moment yang udah banyak terlewati. oke, now i'll tell you! ;)

ngga kerasa yah, tahun 2013 ini udah sampai di bulan november aja. rasanya baru kemarin sok-sokan nulis tentang list/planning yang mau dijalanin di tahun ini - yang sampe sekarang belum semuanya tercapai/terlaksana. dan yang paling bikin saya ngga ngerasain kalo waktu itu berjalan begitu cepat adalah sisa waktu belajar saya di kampus, yang notabene saya ini udah berpredikat sebagai mahasiswa semester 7, semester akhir, yang hanya tinggal menjalani 2 blok lagi. ngga nyangka aja, gitu kalo saya udah mau selesai kuliahnya, yaa walaupun belum selesai semuanya karena saya masih harus menjalani beberapa untaian
(untaian..? -,-) program studi lagi (eh, bener ngga sih program studi istilahnya?._. yaa pokoknya gitulah. hehe
). terus, terus, ceritanya saya ini lagi sibuk sampe-sampe saya jarang nulis blog, karena saya sibuk nulis di aplikasi lain, yaitu microsoft word. tau buat apa? ya! ngga lain dan ngga bukan adalah buat ngerjain skripsi. alhamdulillahnya, skripsi saya lagi berada di masa pertengahan penelitian dan target saya adalah bisa ujian sidang skripsi di bulan desember besok. doakan! :D

jump to the other topic...

oke. saya mau jujur disini, kalo saya kemarin-kemarin sibuk menjalani program diet dan...alhamdulillah berhasil. total turun adalah 15kg, dihitung dari BB saya pas berada di puncak ke-overweight-an saya pas awal-awal kuliah kemarin. saya ngga boong, tapi serius turunnya 15kg walaupun saya masih butuh nurunin lagi sekitar 2-3kg lagi buat mencapai BMI yang normal (walaupun normal tinggi). ini dia metamorfosis saya bahahaha~


jadi, doakan saya supaya bisa turunin BB lagi yaa! semangat!! :D

and the last point that i wanna share is.....

betapa LDR itu sangat menguras hati. kangen, kepercayaan, jarak, sosok  dia yang kurang nyata, dan lain-lain sangat sangat perlu pemahaman juga pengertian.
intinya, saya jadi makin sering kangen sama emm.. si dia yang ada di kota hujan. dia juga lagi menyandang predikat semester akhir, jadi...doakan kami biar cepat lulus ya, guysss!

oke, see you in another post! thank you for reading! :)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS