Pages

puitis butuh waktu

Saturday, November 9, 2013

"orang yang lagi jatuh cinta itu biasanya puitis"

iya, saya membenarkan. kalo pas lagi jatuh cinta, biasanya bawaannya itu kita jadi pengen kayak Chairil Anwar atau Rangga di sinetron paling hits jaman saya masih SD, AADC. 

"kamu, bagaikan rembulan yang bersinar menerangi hatiku yang kosong.."

itu salah satu contoh kepuitisannya. emm tapi sebenernya ngga cuma orang yang lagi jatuh cinta aja yang bisa puitis. orang lagi patah hati juga bisa puitis.

"kamu berhasil meluluh-lantakkan piringan cinta yang aku susun selama ini.."

terus...terus... ceritanya saya lagi habis di protes sama si patjar, katanya saya udah ngga sepuitis dulu, jaman saya lagi suka-sukanya sama dia dan jaman saya yang ngga pernah berhasil move on dari dia. singkatnya, jaman saya lagi jatuh cinta dan lagi patah hati, jadi saya bisa puitis. padahal, sebenernya ngga gitu. ngga selamanya kalo mau puitis itu pas lagi jatuh cinta atau pas lagi patah hati. cuma yaaa kalo mau puitis itu menurut saya mah butuh waktu. kata Vierratale aja, cinta butuh waktu, apalagi puitis. puitis juga butuh waktu. butuh waktu buat bisa merangkai kata-kata biar bisa menyentuh hati yang membacanya.

jadi, postingan saya kali ini kurang lebih, tapi banyak lebihnya, itu dimaksudkan buat mengklarifikasi protesan dari si patjar, walaupun sebenernya saya agak takut kalo dia baca ini hehe :-p

jadi, kesimpulannya adalah......................................

“Puitis Butuh Waktu”



No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS