Pages

(lagi) ini tentang rindu

Thursday, December 12, 2013

background langit biru hari ini dikolaborasikan dengan awan putih, dan ditambah dengan garis kilauan sinar matahari yang memancar di setiap penjuru langit. lalu aku berada di bawahnya, dengan langkah-langkah kaki yang menciptakan jejak tak berbekas di atas sebuah jalanan berwarna hitam. aku mencoba meninggalkan jejak yang bahkan tak seorangpun sadar akan butir-butir pasir yang membentuk bekas langkahku, termasuk kamu. butir-butir itu hanya sebagai perantara, dimana aku menyelipkan rasa rindu aku si setiap butir pasir itu. seandainya butiran itu terbawa angin dan mendarat di jalanan yang biasa kamu pijak, di kota dimana hujan telah menjatuhkan hatinya. lalu butiran itu setidaknya tersentuh oleh kakimu, dan kamu bisa merasakan desiran rasa rindu yang sudah aku sisipkan. seketika itu akhirnya kamu tau bahwa disini aku menyimpan rindu. iya, aku rindu. rindu yang sudah membumbung tinggi.


Desember 12th, 2013.
(ditulis di siang hari yang cukup mendung, dan dilanjutkan pada malam hari)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS