Pages

Goodbye, happier fat!

Wednesday, February 12, 2014

Assalamu'alaikum..

akhirnya... setelah sekian lama, saya punya waktu buat mengisi blog ini lagi. sebenernya saya sering ngetik di new post, tapi habis itu saya cuma simpen di draft, karena pas lagi asik-asiknya ngetik, otak saya tetiba blank..! yaa.. beberapa waktu yang lalu saya bener-bener berusaha banget buat fokus di urusan kampus, terutama ngurusin tugas akhir. jadi deh blognya ngga keurus hiks :"

and for your information, bahwa saya berhasil move on dari Happier Fat jadi... Le Reveur! kenapa saya memilih move on dari title blog lama saya? karena saya mendadak tersadar oleh sesuatu hal, dimana saya ini sudah beranjak dewasa. bukan lagi cewek abg unyu-unyu yang masih pake baju seragam putih-biru dengan rambut kuncir dua diiket pake karet jepang warna warni. bukan, bukan. saya tumbuh dan berkembang, seiring berjalannya detak jarum jam setiap waktu #tsaaah. saya pengen coba lebih jadi "be my self" aja. pengen lebih feminim juga dan pengen lebih jadi seorang muslimah yang baik biar bisa jadi istri yang baik juga secara internal maupun eksternal, amin. terus kenapa judulnya sok ala ala french gitu? karena saya suka aja sama prancis, terutama eiffelnya. sukanya kenapa, ya suka aja. kalo kita suka sama suatu hal, kan ngga perlu ada alasan khusus buat menyukainya #ciegitu.

arti dari Le Reveur itu sendiri adalah.. Sang Pemimpi. saya milih kata itu, soalnya keren aja. saya suka bermimpi, dan saya pengen aja jadi pemimpi. tapi pemimpi yang bisa mewujudkan mimpinya loh ya, ngga sekedar ngekhayal atau berangan-angan. jadi, makna sang pemimpi di title blog saya ini adalah seorang pemimpi yang sedang berusaha mewujudkan mimpinya dimulai dengan menulis dengan kata hati. iya, awalnya kita punya mimpi atau angan yang tercetus di otak kita, terus kita coba nulis mimpi kita itu entah dikertas atau diary atau apapun itu, tapi kita nulisnya pake hati, pake niat gitu maksudnya. kalo kita udah punya niat, terus kita bisa berusaha dan ditambah dengan berdoa, inshaa Allah mimpi-mimpi kita itu bisa jadi kenyataan. simplenya, awali mimpi dengan kata hati. kata hati disini dalam artian niat. dan saya lagi berusaha jadi seorang pemimpi yang mimpinya terwujud secara nyata. amin ;)

buat Happier Fat sendiri, saya lupa kapan pastinya saya menetapkan hati saya buat ngejadiin dua kata itu sebagai title blog saya, tapi yang jelas udah lamaaaa banget dari jaman SMA kalo ngga salah. i like that words, but i think this the right time to change it. happier fat itu...sebenernya ringkasan dari image saya. iya, dulu pas jaman baheula, image saya itu ya anak perempuan gendut bantat kayak bakpao dimampatkan dengan hobi cengengesan kayak anak kecil. saya ngga lagi kufur nikmat, tapi beneran itu cerminan diri saya. dan itu sebenernya lucu kalo menurut saya sendiri mah. tapi sayangnya, sekarang saya lebih pengen dilihat sebagai sosok perempuan yang sedang beranjak dewasa mmm atau kalau bisa mah terlihat dewasa. kayaknya teh lebih ngena aja gitu di hati hehehe. jadi, saya mau bermetamorfosis dari image anak kecil jadi perempuan dewasa, inshaa Allah. dan... terima kasih untuk Happier Fat buat semua kenangan yang udah tercipta di masa lampau. happier fat ngga hilang atau musnah, tapi dia hanya berkembang menjadi lebih dewasa.

and for the last.....goodbye Happier Fat and welcome to Le Reveur!

wassalam,


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS