Pages

the Moments

Sunday, February 16, 2014

Assalamu'alaikum! :)

kali ini, saya mau nulis tentang moment yang udah saya laluin beberapa waktu yang lalu secara singkat. mmm, dimulai dari akhir tahun 2013, yang ditutup dengan indah, dimana saya bisa kumpul sama keluarga tercinta saya di Solo. kami ke car free night, acara rutin setiap tahun baru di jalan utama kota Solo, di jalan slamet riyadi, sejak jaman pak Jokowi masih menjabat sebagai walikota. and we had enjoyed that moment! :)







the second moment.
setelah seneng-seneng seharian penuh sama mamah papah dan cici, akhirnya semuanya pulang ke Cirebon lagi karena harus jalanin rutinitas lagi. dan, waktunya saya atur jadwal buat ujian sidang skripsi saya. agak sempet takut-takut dan ngga siap pas mau tentuin tanggalnya, tapi saya bismillah aja. dan... terpilihlah tanggal 7 Januari 2014 sebagai tanggal ujian sidang skripsi saya. setelah melewati proses, akhirnya saya bisa menyelesaikan kewajiban saya sebagai mahasiswi hehehe. saya berterima kasih banyak kepada para pembimbing yg luar biasa baik dan sabar dalam memberikan ilmu dan nasehatnya, yaitu dr. Ani Rusnani Fibriani, Sp.S dan dr. Nur Mahmudah, juga penguji saya yg juga luar biasa baiknya, yaitu dr. Listyo Asist Pujarini, Sp.S, M.Sc serta kedua orang tua juga adik tercinta, juga Riswan dan teman-teman lain yg udah banyak bantu dan kasih support, dan yg paling utama adalah terima kasih kepada Allah Subhanahuwata'ala atas ijin dan kuasaNya. alhamdulillah...




ki-ka: dr. Ani, Sp.S - saya - dr. Listyo Asist Sp.S, M.Sc - dr. Nur Mahmudah

ps: sorry for the quality of picts, because it had been taken by phone-cam

the third moment.
for the first time in my life, saya ke Bogor! sendirian. pertama kalinya, sendirian. ini serius. saya bangga sama diri saya sendiri karena saya berani naik kereta hampir 12 jam buat ke Bogor, nemuin partner kesayangan yang waktu itu lagi nyebelin-nyebelinnya sampai saya memutuskan buat nyusulin dia ke Bogor hehehe canda, canda. ya, keputusan saya ke Bogor sendirian adalah karena waktu itu saya sama Riswan agak sedikit berantem imut, tepat di malam yang esok harinya saya mau ujian Osce terakhir di semester ini, karena saya mau ikut wisuda periode I. jadi, saya harus lulus semua stase, kalau mau wisuda periode I itu. eh.. dasar kita teh pasangan unyu, sempet-sempetnya berantem. jadilah saya kalap booking tiket buat nyusulin ke Bogor. dan...saya berangkat ke Bogor tanggal 13 Januari 2014 naik kereta yg tujuan akhirnya Pasar Senen, Jakarta. saya nyampe st. pasar senen jam setengah 5 pagi, dan saya cengo banget soalnya suasananya rame riweuh gitu. saya sempet bingung, soalnya baru pertama kali pergi sendirian sejauh itu (maklum, anak rumahan kkkk~) terus riswan ngasih instruksi suruh nunggu karena dia udah di krl mau jemput saya di st. pasar senen. sambil nunggu riswan, saya sholat subuh dan  habis itu nongkrong sambil minum kopi anget di 7eleven hehehe. nunggu riswan agak lama sampe sekitar jam 6an, terus tau, ada cowok gitu nyamperin saya sambil bilang "nunggu siapa dek?" gitu. dan pas saya liat cowok itu adalah.........riswance! aaaa saya langsung nyengir ngeliat dia. terus dia bawain tas saya yg gede banget sampe bikin badan saya ini ketutup sama tas (ketutup karena pengaruh badan saya yg pendek dan tasnya gede dan panjang hehe) terus kami jalan keluar stasiun dan naik kopaja ke stasiun cikini buat naik krl. emm, jujur aja nih ya, saya kan memang daerah rantauannya itu tidak metropolitan, dan saya ini termasuk anak yg anteng, jadi saya baru pertama naik krl dan saya seneng! senengnya karena ada riswan hehe, padahal mah krl itu mirip-mirip sama prameks (prameks: kereta lokal Solo-Jogja singkatan dari prambanan ekspress). terus nyampe di Bogor, habis bersih-bersih, riswan ngajakin saya ke Puncak. terus kami ke Puncak, dan berhubung hari itu hari libur maulid Nabi Muhammad, jadi jalanan ke puncak macet banget dan kami nyampe puncak pas dzuhur lalu kami brenti di masjid di puncak sekalian sholat. kami juga beli gorengan dan indomi rebus karena saya belum makan dari pagi hiks. dan kami foto fotooooo... ini dia!






ps: riswan kalo diajakin selfie itu ngeselin mukanya ngga pernah mau totalitas. giliran foto sendiri, aja dia mah totalitas. hufftt. ( ,--)/

setelah ngerasa cukup foto fotonya dan batre hp low semua, kami pulang deh ke Bogor dan kehujanan hehehe. terus saya nginep di asrama kos temen riswan yg aslinya dari Aceh, namanya Dara. anaknya cantik dan baik, terus mbak-mbak dikosnya juga baik sama ramah dan saya juga dikenalin sama temen-temen deket riswan, yaitu ada Etri, Salmi, Dara, Uchin sama Abdul. alhamdulillah bisa nambah saudara & silaturahmi :) lalu besok paginya saya pulang ke Cirebon naik cireks jam 1 siang. anyway, thankyou my zinged, Riswan buat jalan-jalannya dan makasih juga buat temen-temen riswan, khususnya Dara :)

sekian dulu postingan dari saya, see you!

wassalamu'alaikum,




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS