Pages

Selamat Ulang Tahun, Fika

Saturday, October 15, 2011

Postingan ini sangat telat. telat banget. maaf ya, Fika :(

Selamat ulang tahun, Fika Rachmadian Putri.


Semoga Fika selalu jadi Fika yang Fika banget

Cuma sepatah doa yang bisa dibilang ngga mutu kayak diatas yang bisa aku kasihin ke Fika. "Maaf ya, Fika :-----------------("
Waktu detik-detik menjelang Fika ulang tahun, niatnya aku mau ngucapin pas jam 12 malem kayak yang Fika lakuin waktu aku ulang tahun. Tapi bodohnya aku malah ketiduran ._. jadinya ngucapin ke Fikanya telat :(

Sekilas info aja ya tentang Fika.

Fika Rachmadian Putri. Temen SMP dan SMA. sayangnya pas jaman SMP ngga terlalu deket sama Fika. mulai deket itu pas....kelas 2 SMA kalo ngga salah. itu juga udah mau naik ke kelas 3. yah... waktu emang ngga bisa nentuin betapa jodohnya aku sama Fika ( ื▿ ืʃƪ) 
Fika itu anaknya ngangkang abis *UPS* maksudnya asik abis! hyahahaha. Dia supel, garang, cantik, pinter, konyol, dan lain lainnya. dia yang sering ngasih aku wejangan yang tokcer abis yang jarang banget aku turutin. Fika itu salah satu temen yg tau banget seluk beluk masalah aku terutama masalah......cinta *preketek banget* tapi emang iya loh. aku kalo apa-apa cerita ke Fika. aaaaa jadi kangen Fika kan.. :(
Sayangnya pas Fika ulang tahun kemarin, 24 September 2011, dia udah di Jogja. jadi ngga bisa kasih kue ulang tahun terus ngelepetin krimnya ke muka Fika. sayang sekali =(
tapi, intinya mah doa aku selalu menyertaimu, Fika.

Salam sayang, dari sahabatmu yg ngeyelnya ngga ketulungan,

"Kape" :)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS